Free Download Cisco Packet Tracer v5.3.3

on Minggu, 06 Oktober 2013

Cisco Packet Tracer v5.3.3
Sebelum membuat sebuah jaringan komputer pastinya anda perlu mengetahui ilmu dan aturan pembuatan jaringan dengan cara belajar tentunya. Dan ketika anda hendak membuat sebuah jaringan komputer mungkin juga anda membutuhkan sebuah perencanaan, baik dari segi peletakan perangkat, jenis perangkat, jumlah perangkat, dan lain-lain. Ada sebuah aplikasi yang memungkinkan anda untuk belajar teknik jaringan komputer dan melakukan perencanaan sebelum membuat sebuah jaringan, yaitu Cisco Packet Tracer.
Cisco Packet Tracer adalah sebuah program simulasi jaringan yang memungkinkan kita untuk bereksperimen dalam pembuatan jaringan komputer. Packet Tracer memberikan simulasi, visualisasi, authoring, dan memfasilitasi seorang untuk bereksperimen dalam pembuatan jaringan komputer. Packet Tracer memungkinkan kita untuk bereksperimen dalam pembuatan jaringan komputer dengan jumlah perangkat yang tidak terbatas, memperoleh penemuan, dan pemecahan masalah ketika muncul permasalahan dalam simulasi jaringan komputer yang sedang dibuat.


Cisco Packet Tracer v5.3.3

Cisco Packet Tracer sering digunakan seorang guru untuk mengajarkan pembuatan sebuah jaringan komputer kepada siswanya. Packet Tracer memungkinkan seorang guru untuk mengajar dan menerangkan dengan mudah suatu desain dan konsep teknis yang rumit dalam sebuah jaringan komputer. Sebelum melakukan praktik dengan perangkat dan alat-alat yang nyata, siswa harus mampu membuat sebuah jaringan komputer dalam bentuk simulasi. Ketika membuat jaringan dalam bentuk simulasi, mungkin mereka akan memperoleh penemuan-penemuan berharga. Misalnya, dalam pembuatan jaringan komputer dengan menggunakan topologi star, maka kita harus menggunakan kabel jenis apa? Jika menggunakan IP Address yang berbeda kelas pada setiap PC dalam sebuah jaringan komputer maka hasilnya akan bagaimana? Mereka akan menemui masalah dan cara pemecahan masalah tersebut ketika membuat jaringan dalam bentuk simulasi. Sehingga mereka akan lebih siap ketika membuat sebuah jaringan komputer dalam bentuk nyata.

Cisco Packet Tracer v5.3.3

Nah, jika sobat membutuhkan atau tertarik dengan aplikasi ini, sobat bisa mendownload-nya di sini. Adapun Packet Tracer yang akan saya bagikan kali ini adalah Cisco Packet Tracer v5.3.3.

Download Cisco Packet Tracer v5.3.3

Ranking: 5
 
© Netter Indonesia All Rights Reserved
Get smart with the Netter Indonesia