Mencairkan Uang dan Bukti Pembayaran dari Pemasang.com

on Jumat, 04 Oktober 2013

Mencairkan Uang dan Bukti Pembayaran dari Pemasang.com
Jika sobat memiliki sebuah Blog dan memasang iklan PPC pada Blog tersebut, maka sobat perlu memiliki traffik pengunjung yang tinggi. Hal ini sangat perlu karena pada kenyataanya memang jika traffik pengunjung tinggi, maka penghasilan dari iklan PPC pun akan lumayan.
Posting kali ini akan menjadi lanjutan dari posting tentang situs PPC Pemasang.com yang sebelumnya, yaitu Cara Daftar Menjadi Publisher di Pemasang.com. Pada posting tersebut telah dijelaskan tentang cara mendaftar dan memasang iklan dari pemasang.com. Setelah sobat memasang iklan dari situs tersebut dan terjadi klik pada iklan tersebut, maka langkah selanjutnya sobat tinggal menunggu dan mengambil pembayaran dari pemasang.com.
Pada tanggal 2 September saya telah menerima pembayaran dari pemasang.com walau pun jumlahnya terhitung  masih sangat minim. Hal ini mungkin karena Blog milik saya ini memang belum memiliki trafik pengunjung yang tinggi. Atau karena iklan dari pemasang.com ini merupakan iklan inline sedangakan artikel pada blog saya jarang memiliki keyword yang cocok untuk advertiser pada pemasang.com.  Tapi jangan terlalu difikirkan, bisa saja sobat mendapatkan penghasilan dari pemasang.com yang jauh lebih tinggi dari saya. Namun yang penting itu topik kali ini saya akan memperlihatkan bukti pembayaran dari pemasang.com dan menjadi bukti bahwa pemasang.com bukan scam.
Setelah sobat memasang iklan dari pemasang.com, maka untuk mencairkan uang setelah minimal payout terpenuhi, sebelumnya sobat harus mengisi data-data rekening sobat di akun publisher pemasang.com. Hal ini dilakukan karena pemabyaran dari pemasang.com dilakukan otomatis pada tanggal 1-7 pada setiap bulanya. Jika minimum pay out sobat telah terpenuhi, namun pada pada tanggal 1-7 sobat belum memasukan data-data rekening milik sobat, maka pay out tidak bisa dilakukan dan sobat harus menunggu tanggal 1-7 pada bulan berikutnya. Wah, menunggu lama lagi untuk mendapatkan pembayaran dari pemasang.com yah sob. Maka dari itu, sempatkanlah untuk segera memasukan data-data rekening sobat setelah memiliki akun dan memasang iklan dari pemasang.com. Agar tugas sobat selanjutnya adalah melanjutkan kegiatan Blogging, menunggu pembayaran, dan tahu-tahu muncul pemberitahuan bahwa pemasang.com telah mengirimkan pembayaran pada rekening sobat.
Untuk cara memasukan data-data rekening ini sendiri sebenarnya sangat mudah.
1. Pertama sobat login ke akun pemasang.com.
2. Pada Menu Profil, sobat masuk ke bagian Perbarui Data Pribadi.
3. Pada Data Akun ini sobat hanya tinggal memasukan data-data pribadi sobat. Dan untuk hal pembayaran, sobat masukan data-data rekening sobat pada bagian Metode Pembayaran.
Disana sobat diminta data Bank, nama Bank, dan Minimum Payout. Untuk minimum payout sendiri, sobat bisa memilih antara Rp. 10.000, Rp. 50.000, Rp. 100.000, Rp.500.000 atau Rp. 1000.000.
Saya sarankan bagi yang trafik pengunjungnya sudah tinggi, jangan tanggung lah dalam memilih minimum payout. Agar pembayaran yang diterima tidak terasa kecil.

Mencairkan Uang dari Pemasang.com

4. Setelah selesai, maka klik Simpan Perubahan.
5. Nah, baru setelah ini sobat hanya tinggal menunggu saldo yang sobat miliki mencapai minimum pay out. Dan setelah minimum payout terpenuhi, maka pada tanggal 1-7 tahu-tahu sobat akan menerima pemberitahuan bahwa pemasang.com telah mengirimkan pembayaran pada rekening milik sobat.
Untuk memeriksa pemberitahuan pay out tersebut, pada Menu Profil sobat masuk ke bagian Statistik Payout.

Bukti Pembayaran dari Pemasang.com

Nah, setelah sobat menerima pemberitahuan seperti di atas, maka sobat periksa apakah saldo rekening sobat bertambah. Jika tidak dan sobat yakin belum menerima pembayaran padahal minimum payout sudah terpenuhi, silakan sobat komplain ke admin pemasang.com. Mungkin bisa saja kesalahan teknis pengurus pemasang.com, atau bahkan karena sobat membuat kesalahan pada saat memasukan data-data rekening. Jangan sampai seperti itu sobat, rugi sekali donk, sebab pemasang.com tidak akan bertanggung jawab jika publisher-nya membuat kesalahan dalam memasukan data-data rekening.
Sobat juga perlu perhatikan keterangan pada gambar di atas, bahwa Payout melalui Bank BCA, Bank Mandiri dan Bank CIMB Niaga tidak dikenakan potongan. Sementara untuk payout diluar bank tersebut, dikenakan potongan sebesar Rp. 5000.
Gambar di atas merupakan pemberitahuan pada akun milik saya. Di sana terlihat keterangan payout sebesar Rp. 17.000 lebih telah sukses dilakukan. Dan setelah saya periksa saldo rekening saya memang bertambah sebesar Rp. 17.000. Haha, memang terhitung masih sangat minim, namun yang penting saya dan sobat sekalian tahu bahwa pemasang.com terbukti membayar publisher-nya. Saya pun nyatakan bahwa pemasang.com tidak scam.
Ranking: 5
 
© Netter Indonesia All Rights Reserved
Get smart with the Netter Indonesia